Management Training Conference 2023

Management Training Conference adalah acara yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Acara ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dan pembekalan dalam bidang manajemen kepada peserta.

Pemateri pada acara ini adalah Zahin Rafsanjani Al Bahjah dari IMMAPSI JATIM (Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam Jawa Timur). Beliau memiliki kepakaran dalam bidang keorganisasian. Pemateri akan memberikan wawasan, pengetahuan, dan keterampilan terkait manajemen organisasi, termasuk pengelolaan sumber daya manusia, pengambilan keputusan, perencanaan strategis, dan pengembangan organisasi. Peserta akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mengelola sebuah organisasi secara efektif.

Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2023 di Gedung KH. Arief Mustqiem, Ruang E.28. Management Training Conference ini terbuka untuk semua mahasiswa dan masyarakat umum yang tertarik dengan bidang manajemen. Peserta akan mendapatkan kesempatan untuk belajar dari pemateri yang berpengalaman dan berbagi pengetahuan praktis dalam bidang keorganisasian.